||| Total Post 1223 |||| Total User 65 |||
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Dear members,

If you wish this forum become so good. you can support your forum by doing a donation, and become an actor of this forum.
All your donations will guarantee the continuity and the quality of this forum.

Admin
Dear members,

If you wish this forum become so good. you can support your forum by doing a donation, and become an actor of this forum.
All your donations will guarantee the continuity and the quality of this forum.

Admin

Share | 
 

 Digimon Battle Online

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
sak.suk
Co-Admin
Co-Admin


Posts : 254
Join date : 2010-04-12
Location : Hentai

PostSubject: Digimon Battle Online   Tue Apr 13, 2010 7:17 pm

Spoiler:
 

Register nya disini : Klik

Download game nya disini : Klik

Screen shot :

Spoiler:
 

Spoiler:
 

Spoiler:
 

Spoiler:
 

Spoiler:
 

Spoiler:
 

cara daftar dan install :
Spoiler:
 

Interface :
Spoiler:
 
Spoiler:
 

Game Control :
Spoiler:
 

Cara buat char
Spoiler:
 



Download Direct x 11:Klik

Direct x harus versi 8 atau di atasnya.

Other Site Of Digimon Battle Online:
-Digi Dex: Here!
-Digi Dex Picture: Here!
-Facebook: Here!
-YouTube: Here!
-Twitter: Here!
-MySpace: Here!
-Digimon World Map Untuk Hunt Dll: Here!
-Capsule Evolution Guide: Here!
-Buat Capsule Armor Digimon: Here!

Ayo pada maen Beer

ane jga udah maen gan !!! Gamenya keren lol!


Last edited by sak.suk on Tue Apr 13, 2010 7:21 pm; edited 3 times in total
Back to top Go down
View user profile
sak.suk
Co-Admin
Co-Admin


Posts : 254
Join date : 2010-04-12
Location : Hentai

PostSubject: Re: Digimon Battle Online   Tue Apr 13, 2010 7:18 pm

GENERAL FAQ



* Gan ane udah instal, kok susah masuk ya n sering DC?
- maklum gan namnya juga belum full version

* Gan anak2 kaskus pada maen di server mana?
- lumayan banyak yg maen di mihara gan

* gan ane udah milih digimon.. kok ga ada guilmon, renamon ma teriermon?
- agan baru bisa milih digimon level baby / in-training dolo gan, nanti baru bisa berubah jadi guilmon dsb (rokiee)

* kapan digimon ane jadi champion ulti atau mega gan?
- Rokiee = level 11
- Champion = level 21
- Ultimate = level 32
- Mega = Level 41

* Ane nyasar nih gan... klik map gmna sih
- pencet "Z" gan buat mapnya.. sering2 klik world map aja "W"

* bisa nangkep digimon ga sih gan??
- bisa gan, tapi cuma digimon tertentu aja yg bisa ditangkep, liat peta aja pencet "W", nanti ada list digimon yg bisa dicapture ditiap mapnya.
ini list Digimon yg bisa ditangkep:
1. Yokomon digivolve to Biyomon
2. Yuramon digivolve to Palmon
3. Zurumon digivolve to Elecmon
4. Tsunomon digivolve to Gabumon
5. Tokomon digivolve to Patamon
6. Nyaromon digivolve to Salamon
7. Koromon digivolve to Agumon

* trus cara nangkepnya gmna gan?
- pas lagi battle klik menu "Capture" di bagian tengah atas. usahakan capture ketika digimon liar tersebut tigngal sendirian dan sekarat nyawanya biar lebih gampang berhasil. Ingat, hanya digimon level in-training yg bisa kita tangkap.

* ane udah dapet koromon nih gan.. trus makenya gmna?
- digimon yg ditangkep baru bisa dijadiin main partner pas dia udah rokiee gan. cara nongolinnya klik "recall" di layar bagian tengah atas.

* Gan gmna caranya kita jalan2 pake digimon champion atau ultimate? kok ada yg jalan2 pake metalgreymon?
- pake aura bro.. caranya di quest MIB di digital admin bureau.. selesein aja.

* Ada di mana sih bro agen rahasianya? pusing ane
- coba cari ke forest of peace bro.. dia ada di sekitar koordinat 52

* cara ke map dunia digital gmna sih? bosen ane di map sini terus
- selesein dulu quest calumon gan. nanti bisa ke sana.

* Emangnya di REAL WORLD ada quest apa aja gan? pusing ane
- saat ini baru ada 3 quest:
1. Kitty's Quest: Defeat 10 Motimon and 10 Pagumon.
2. Protect Innocent Lunch!: From Calumon in Gateway Dungeon 2. Defeat 10 Vilemon.
3. Looking for Jijimon: From Calumon after you complete Protect Innocent Lunch!. Talk to Jijimon in MudFrigimon Village to complete.
Back to top Go down
View user profile
Espro
Newbie


Posts : 56
Join date : 2010-04-13

PostSubject: Re: Digimon Battle Online   Wed Apr 14, 2010 5:25 am

downloadnya lama banget gan !!!
Ane mlas ...
Grrrr
rasain neeh
Back to top Go down
View user profile
hunterz123
Signature Enthusiast
Signature Enthusiast


Posts : 265
Join date : 2010-04-13
Location : di apit oleh 2 wanita IGO berTOGE

PostSubject: Re: Digimon Battle Online   Wed Apr 14, 2010 7:02 am

atas ane newbie tak berpangkat juga hahahahahaha
tapi ngejago Grrrr
Back to top Go down
View user profile
sak.suk
Co-Admin
Co-Admin


Posts : 254
Join date : 2010-04-12
Location : Hentai

PostSubject: Re: Digimon Battle Online   Wed Apr 14, 2010 11:39 am

Espro wrote:
downloadnya lama banget gan !!!
Ane mlas ...
Grrrr
rasain neeh

klo mau enak harus berusaha dulu lol!
Back to top Go down
View user profile
-Pembantai Cendol-
Saksuker


Posts : 101
Join date : 2010-04-13

PostSubject: Re: Digimon Battle Online   Wed Apr 14, 2010 11:51 am

Males donlot gan Loser
Back to top Go down
View user profile
username
Moderator
Moderator


Posts : 10
Join date : 2010-04-12

PostSubject: Re: Digimon Battle Online   Wed Apr 14, 2010 12:02 pm

-Pembantai Cendol- wrote:
Males donlot gan Loser

buat ava pake apa gan?
Back to top Go down
View user profile
-Pembantai Cendol-
Saksuker


Posts : 101
Join date : 2010-04-13

PostSubject: Re: Digimon Battle Online   Wed Apr 14, 2010 12:08 pm

Gif animator .... + Paint .... wkwkwkwkwk maklum pake pain gak punya sotoshop ... malu
Back to top Go down
View user profile
venominside
Avatar Enthusiast
Avatar Enthusiast


Posts : 101
Join date : 2010-04-14
Age : 25
Location : di depan ente

PostSubject: Re: Digimon Battle Online   Fri Apr 16, 2010 9:28 am

wahhh keren tapi ane males donlot gann hahahahahaha
Back to top Go down
View user profile http://notdevilbutvenom.blogspot.com
kunyuik
Newbie


Posts : 1
Join date : 2011-03-16

PostSubject: Re: Digimon Battle Online   Wed Mar 16, 2011 8:33 am

sak.suk wrote:
GENERAL FAQ



* Gan ane udah instal, kok susah masuk ya n sering DC?
- maklum gan namnya juga belum full version

* Gan anak2 kaskus pada maen di server mana?
- lumayan banyak yg maen di mihara gan

* gan ane udah milih digimon.. kok ga ada guilmon, renamon ma teriermon?
- agan baru bisa milih digimon level baby / in-training dolo gan, nanti baru bisa berubah jadi guilmon dsb (rokiee)

* kapan digimon ane jadi champion ulti atau mega gan?
- Rokiee = level 11
- Champion = level 21
- Ultimate = level 32
- Mega = Level 41

* Ane nyasar nih gan... klik map gmna sih
- pencet "Z" gan buat mapnya.. sering2 klik world map aja "W"

* bisa nangkep digimon ga sih gan??
- bisa gan, tapi cuma digimon tertentu aja yg bisa ditangkep, liat peta aja pencet "W", nanti ada list digimon yg bisa dicapture ditiap mapnya.
ini list Digimon yg bisa ditangkep:
1. Yokomon digivolve to Biyomon
2. Yuramon digivolve to Palmon
3. Zurumon digivolve to Elecmon
4. Tsunomon digivolve to Gabumon
5. Tokomon digivolve to Patamon
6. Nyaromon digivolve to Salamon
7. Koromon digivolve to Agumon

* trus cara nangkepnya gmna gan?
- pas lagi battle klik menu "Capture" di bagian tengah atas. usahakan capture ketika digimon liar tersebut tigngal sendirian dan sekarat nyawanya biar lebih gampang berhasil. Ingat, hanya digimon level in-training yg bisa kita tangkap.

* ane udah dapet koromon nih gan.. trus makenya gmna?
- digimon yg ditangkep baru bisa dijadiin main partner pas dia udah rokiee gan. cara nongolinnya klik "recall" di layar bagian tengah atas.

* Gan gmna caranya kita jalan2 pake digimon champion atau ultimate? kok ada yg jalan2 pake metalgreymon?
- pake aura bro.. caranya di quest MIB di digital admin bureau.. selesein aja.

* Ada di mana sih bro agen rahasianya? pusing ane
- coba cari ke forest of peace bro.. dia ada di sekitar koordinat 52

* cara ke map dunia digital gmna sih? bosen ane di map sini terus
- selesein dulu quest calumon gan. nanti bisa ke sana.

* Emangnya di REAL WORLD ada quest apa aja gan? pusing ane
- saat ini baru ada 3 quest:
1. Kitty's Quest: Defeat 10 Motimon and 10 Pagumon.
2. Protect Innocent Lunch!: From Calumon in Gateway Dungeon 2. Defeat 10 Vilemon.
3. Looking for Jijimon: From Calumon after you complete Protect Innocent Lunch!. Talk to Jijimon in MudFrigimon Village to complete.



* gan kok g' mao d tangkap tue digimon..?
Back to top Go down
View user profile
vampblood_vampsick
Newbie


Posts : 1
Join date : 2011-04-07

PostSubject: Re: Digimon Battle Online   Thu Apr 07, 2011 4:36 pm

gan ane mau nanya ne gan,,ne ttg quest ke 3 dri jijimon

mksud dri crest impmon +1,impmon +2 mpe +5 itu apa?

ane uda ngalahin impmon tp quest'x gk bertambah gan??
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Digimon Battle Online   Today at 8:37 pm

Back to top Go down
 
Digimon Battle Online
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» BACk ISSUES O.F.R. (Online Forum Release)
» Main battle tanks
» My battle is the Lords
» God bless my online friends today
» Online photo editor

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SAK.SUK :: Games-
Jump to: