||| Total Post 1223 |||| Total User 65 |||
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Dear members,

If you wish this forum become so good. you can support your forum by doing a donation, and become an actor of this forum.
All your donations will guarantee the continuity and the quality of this forum.

Admin
Dear members,

If you wish this forum become so good. you can support your forum by doing a donation, and become an actor of this forum.
All your donations will guarantee the continuity and the quality of this forum.

Admin

Share | 
 

 ALAY JADI INSPIRASI LAGU GAN !!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
baranggoib
Moderator
Moderator


Posts : 31
Join date : 2010-04-13
Age : 20

PostSubject: ALAY JADI INSPIRASI LAGU GAN !!   Sun Apr 18, 2010 1:31 pm

TU GAN LIRIKNYA GAN ...

hUwWw„
banyak istilah jaman sekarang„
ada yang bilang lebih
jadi LEBAY„
anak kampungan
dibilang ALAYALAY„
cewe’ gampangan
dibilang JABLAY„
sms…HURUF GEDE’„huruf kecil„
bikin pusing„
huruf ” i ” diganti pake tanda ” ! “
SKRG GRU G MSK (sekarang guru ga masuk) bukan PSK
semua disingkat biar lebih cepat
yeacH..!!..
henggezna„Owh U KewLna (cool nya) „Owh U luthuna (lucunya)„
perezna„Owh U cantiekna (cantiknya) „oyugepona „
(Mr.Pay baby peplelyz)

foto dengan angle dari atas
mulut sedikit manyun
tanpa harus tersenyum
maaf dibilang ko’
jadi’in kita CAPCUZ
apA U gY di hum ?
phutu narcizna gy Ga diFACEBOOKna„
mAng gY gA di Onlend..
cHayaNk dach muncul~~
…Ai lupH yuU…
gw binUnd jadi duduLz
henggezna„Owh U KewLna (cool nya) „Owh U luthuna (lucunya)„
perezna„Owh U cantiekna (cantiknya) „oyugepona „

jaaaayuuuuzzz„aaaanjiiiiing„,baaaabbiiiiiiii„
aa„alayalayalay„
henggezna„Owh U KewLna (cool nya) „Owh U luthuna (lucunya)„
perezna„Owh U cantiekna (cantiknya) „oyugepona „
henggezna„Owh U KewLna (cool nya) „Owh U luthuna (lucunya)„
perezna„Owh U cantiekna (cantiknya) „oyugepona „
Wu’uch

LAGUNYA PUNYA SUPERGLAD JUDULNYA The Alay gan

ni gan orangnya



di album ke empat superglad kali ini, dia cukup atraktip dengan lirik nya yang kayak diatas atas itu. Tak tahu mengapa, band yang cukup akrab dengan minuman khas anak sukoharjo, CIU BEKONANG,(ketika dulu tour ke solo,vokalis nya teriak teriak meminta ciu bekonang sampai pagi) cukup alay untuk menulis lirik lagu yang cukup membuat cekikikan ini. Kalau masih ada alay lagi mungkin mereka emang udah takdir diciptakan oleh Tuhan untuk menjadi seonggok manusia alay yang menjadi umat terkutuk dari forum situs terkenal di Indonesia, Kaskus. Tapi aku tahu pasti mereka punya maksud baik, dan tidak untuk mencerca dan saling mencerca seperti ciri ciri alay yang ke dua puluh.
mari dehh dengerin lagu baru superglad ini dengan cara mudah download.
Back to top Go down
View user profile
 
ALAY JADI INSPIRASI LAGU GAN !!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Alhamdulillah, mantan pendeta "habib" Muhammad Ali Makrus masuk islam lagi
» syair lagu seruling daud
» Makam Uje pun Mulai Jadi Tempat "Pesugihan"
» Lirik Lagu "It Will Rain" by Bruno Mars, Bermakna MURTAD!
» Kelompok Hindu India Doakan Donald Trump Jadi Presiden Amerika

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SAK.SUK :: The Lounge-
Jump to: