||| Total Post 1223 |||| Total User 65 |||
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Dear members,

If you wish this forum become so good. you can support your forum by doing a donation, and become an actor of this forum.
All your donations will guarantee the continuity and the quality of this forum.

Admin
Dear members,

If you wish this forum become so good. you can support your forum by doing a donation, and become an actor of this forum.
All your donations will guarantee the continuity and the quality of this forum.

Admin

Share | 
 

 Crita indomieku

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
sarmilisotokoya
Newbie


Posts : 1
Join date : 2011-06-05

PostSubject: Crita indomieku   Sun Jun 05, 2011 6:54 pm

nie crita indomieku, barusan gw kirim ke indomie



Saat itu aku lagi nonton konser st12 di jakarta
tiba-tiba perutku terasa laper banget
aku cari indomie di stand terdekat, eh ternyata habis
aku cari lagi ke supermarket terdekat, ternyata nggak jual
trus waktu aku sudah pasrah kelaparan, vokalis st12 tiba" teriak di atas panggung
"Nikmat Sarimi Soto Koya, Gurih Sarimi Soto Koya, Cita Rasa Tiada Dua!"
yasudah aku coba itu sarimi, eh bener mantap koyanya, wuenak!

kalo tau gini, rasanya sia-sia selama ini aku makan indomie. Mending sarimi aja gan!
lo juga yang baca ini, Tinggalkan Indomie, PILIH SARIMI!

itu ceritaku, apa ceritamu?


dan barusan jg gw dapet balasan dari indomie gan




" Terima kasih telah mengirimkan cerita Indomiemu, Cerita Indomie di
televisi, print dan radio berikutnya, mungkin saja ceritamu. Cerita yang
Anda kirimkan ini akan sepenuhnya menjadi milik Indomie (Indofood)”
mohon dukungannya gan biar tampil di tv

yg berkenan mohon kasih cendol buat ane

jgn di bata ya gan

Back to top Go down
View user profile
 
Crita indomieku
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SAK.SUK :: The Lounge-
Jump to: